Senin, 09 Agustus 2010

DO'A AWAL RAMADHAN

Bismillahirrohmaanirrohiim ...
Assalamu'alaikum Wr.Wb..DO'A AWAL RAMADHAN :

"Allaahumma salimnii lii ramadhaan wa salim romadhoonaa lii wa salimhu minnii mutaqobballaan"..
( Ya Allah selamatkanlah aku untuk melaksanakan ibadah dibulan ramadhan,dan selamatkan pula bulan ramadhan untukku beribadah,dan selamatkanlah ibadahku agar dapat Kau terima}

* Ya Allah, selamatkanlah aku untuk melaksanakan ibadah di bulan ramadhan. Maksudnya semoga selama bulan suci ini kita dilindungi Allah SWT dari godaan lahir bathin,seperti sakit,marah-marah,males ibadah,musibah kecil atau besar sehingga kita nyaman melaksanakan ibadah-ibadah kepada-Nya.

* Selamatkanlah bulan ramadhan untukku. Maksudnya semoga bulan suci ini aman dari gangguan tidak ada bencana alam,teror bom,penyakit-penyakit aneh,dll sehingga bulan suci ini menjadi bulan yang barokah,nyaman untuk melaksanakan ibadah didalamnya.

* Selamatkanlah ibadah-ibadahku agar dapat Kau terima. Maksudnya semoga ibadah-ibadah yang kita laksanakan selama bulan ramadhan ini diterima oleh Allah SWT dan tidak menjadi kegiatan rutin yang hanya akan mendapat lapar dan haus saja,tapi menjadi amalan yang menyucikan kita sehingga pada 1 Syawal nanti kita lahir Fitri kembali..

Kapan do'a ini dibaca? .. Sebaiknya dibaca pada maghrib sebelum taraweh pertama,atau sesudah taraweh hari pertama..Kalau tidak ada perubahan berarti, Insya Allah hari ini, sesudah solat maghrib,atau sesudah solat taraweh,karena puasanya Insya Allah jatuh pada hari rabu 11 Agustus 2010.

Baarakallahu laka fii ahlika wa maalik, Amiin Ya robbal'alamiin

@ Kepada seluruh pengelola dan anggota LM3 dan Petani/Pekebun serta santri/santriwati Pondok Pesantren seluruh Indonesia UNTUK SENANTIASA BERADA DALAM AMPUNAN, LINDUNGAN, BIMBINGAN DAN BAROKAH SERTA RIDHO
ALLAH SWT..Amiiiin
Semoga do'a yang kita panjatkan bersama-sama diijabah oleh Allah SWT,dan menjadi catatan kebaikan kita di hari penghisaban kelak.

Robbanaa aatina fiddunyaa hasanah wa filaakhirati hasanah
waqinaa adzaabbannaar
Amiin, ya Robbal'alamiin, walhamdulillahirrobil'alamiin..

Wassalamu'alaikum Wr.wb

Balikpapan, 10 Agustus 2010.
Pengurus LM3 Ponpes Al Izzah, Kota Balikpapan
serta Admin weBlog Alizzah_rul

Tidak ada komentar: